CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, September 10, 2011

"AKU"

Bismillahirrahmanirrahim..

Setelah berpikir 1 x 24 jam, akhirnya saya putuskan untuk mengisi blog ini dengan "catatan2" kecil yang saya lalui dalam hidup ini..
Mungkin kedepannya kata "saya" bisa diganti dengan "aku" biar gak terlalu formal..
Kenapa "aku"?? karena aku bukan anak g40eL yang biasa ngomong pake "gue-loe".. lidahnya kaku buat ngomong pake bahasa gaul, apalagi pake bahasa inggris.. Ampun maaaaakk!!!

Sebagai perkenalan, akan ku tunjukkan dari mana asal usul, silsilah, latar belakang kehidupanku..
Perkenalkan, aku Nurul Istiqomah alias qoqom alias cocomo alias qoqombret alias cumsong (cumi2 gosong).. Dah kayak teroris aja nih nama aliasnya banyak bgt.. Tapi biar gampang, aku biasa dipanggil Nurul (buat yg baru kenal & keluarga) atau qoqom (u/ teman2).. Terserah deh mau manggil apa..
Inilah "aku"

Aku anak pertama dari bapak Masrum (bukan mushroom lho!!!) dan ibu Suwahyuni.. Peranakan blesteran Rembang - Semarang ini lahir pada tgl 11 Desember 1988, dengan demikian umurku saat ini 23 th kurang 3bln.. Punya adik 2, cewek semua, namanya Mir Atun Nisa (18) & Hilya Athiya Maula (9). Bapakku driver yang hebat di UNIMUS & ibuku seorang ibu rumah tangga yang baik. Keluarga kami sederhana, namun Alhamdulillah hingga saat ini kami tak pernah merasa kekurangan nikmat dari ALLAH SWT.. Insya Allah.. semoga ALLAH senantiasa mencurahkan nikmat dan kasih sayangnya kepada keluarga kami..Amin..

Aku punya pacar/pendamping 1, Insya Allah gak pengen nambah lagi.. Namanya Septian Diametrica, orangnya tinggi, kriwil, gak ganteng, tapi jg gak jelek.. Yang penting aku suka.. hehehe.. Dia musuhku di SMA - kuliah tahun pertama.. Selanjutnya dia jadi sahabatku, temanku, kakakku, pacarku, pendampingku, satpamku, dll.. hehehe..Dan Alhamdulillah, 50 bulan telah kami lalui bersama..
Saat ini kami sama2 nguli di oil company di jakarta tp beda perusahaan. Karena 1 bidang ya jd bisa saling ngerti pekerjaan masing2 deh.. ^_^
Intinya, banyak hal yang harus disyukuri dalam hidup ini.. Dan ALLAH lah sebaik-baiknya sutradara pengatur alur cerita kehidupan manusia..

Mungkin introductionnya cukup segini aja ya.. Saatnya kembali bekerja..
Semangat ya semuanya!!!



No comments:

Post a Comment