CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, September 19, 2011

Filosofi Sandal Jepit ala Kangmas

Bismillahirrahmanirrahim..

Seperti yang udah aku janjikan sebelumnya, aku akan bahas tentang asal muasal ide kue ulang tahun untuk kangmas yang bentuk hiasannya sandal jepit..
Sebelumnya aku pengen cerita tentang karakter kangmas dulu deh.. Kangmas Septian Diametrica itu orangnya unik.. Romantis ala dia juga unik bgt.. Kadang kalo lagi digombalin ma dia itu, aku harus mikir 7 hari 7 malam buat nerjemahin maksudnya apa.. #lebay!!
Ini nih contoh gombalan ala kangmas:
"Ade, cinta kita tuh ibarat reservoir minyak di Kawengan (salah satu lapangan minyak Pertamina EP di Cepu)"
maksudnya apa coba?? Ternyata maksudnya adalah : Lapangan kawengan itu adalah salah satu lapangan tua di Cepu yang udah berproduksi 100th lebih! Walaupun tiap hari ada aja masalah di sumur2nya, tapi sampai sekarang lapangan tersebut masih terus berproduksi. Minyak yang diproduksikan emang gak sebanyak lapangan2 minyak lain di Indonesia.. Tapi setidaknya, dengan adanya lapangan Kawengan tersebut dapat menghidupi orang2 yang tinggal di lingkungan sekitarnya.. Hubungannya dengan kisah kami adalah Walaupun tiap hari ada perang, tapi Insya Allah tetap awet (Amiiin.. semega Allah meridhoi..) dan kami berharap Keberadaan kami akan bermanfaat bagi orang2 disekitar kami.. (Amin lagi..)
So sweet kan????
Ini gambar sandal jepit

Lanjut ke filosofi sandal jepit ala kangmas.. Dia mengibaratkan kami itu seperti sepasang sandal jepit.. Yang satu kanan, satunya kiri.. Kalo yang kanan digunakan oleh kaki untuk melangkah kedepan, maka yang kiri akan digunakan oleh kaki kiri untuk menjaga keseimbangan di belakang.. Jadi kami itu adalah 2 insan yang berbeda karakter 1 sama lain, tapi ada dengan tujuan untuk saling melengkapi. Kalau gak percaya, coba deh paksakan pakai sandal kanan semua atau kiri semua.. Pasti kaki kita gak akan merasa nyaman..Atau coba aja melangkah tapi kaki kanan-kiri sama2 didepan.. Bisa gak?

Karena filosofi sandal jepit inilah makanya aku request kue dengan hiasan sandal jepit untuk ulang tahun kangmas.. Biar lebih bermakna gitu lah maksudnya..

Untuk kuenya sendiri, aku pesan dari mbak Ria. Kue ini namanya Red Velvet Cake. Buat yang kepingin, coba deh buka blognya mbak Ria yang ada di link tsb. Ada banyak info lengkap tentang masakan n kue2.. Ngiler deh liatnya.. Semoga kelak aku bisa jadi ibu yang pinter masak kayak mbak Ria, jadi anak n suamiku betah dirumah plus ngirit gak perlu jajan2.. Hehehe.. Dasar ibu2 pelit!

No comments:

Post a Comment