CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, October 31, 2011

Menanti 111211

Bismillahirrahmanirrahim..

Alhamdulillah.. Seneng deh bisa memulai hari ini dengan senyum cerah ceria selalu.. Beda banget deh ma hari-hari senin yang lainnya.. Pagi ini bawaannya pengen senyuuum terus.. Yeyy!!
\\(^_^)//


Yang bikin hari ini hatiku berbunga-bunga adalaaaaah...
  1. Tadi pagi berangkat kantor bareng sama kangmas lengkap dengan Ibu, Papi ma adenya kangmas.. Berasa kayak anak SD berangkat sekolah dianterin ortunya terus salim cium tangan cupika cupiki didepan sekolahan.. Hahahayy.. mengkhayal deh!
  2. Keluarga mas jauh-jauh datang ke Jakarta dengan tujuan khusus buat ketemu ma aku.. Dan weekend ini benar-benar moment yang berkualitas bareng mas & keluarganya..
Ya, weekend ini memang benar2 indah..
Malam minggu kemarin, aku dikeroyok ma 4 orang.. Papi, Ibu, dek Ven, dan kangmas.. Bukannya babak belur ataupun lecet-lecet, eh ternyata keroyokan mereka itu bikin efek senyam-senyum sendiri sampai hari senin ini..

Solaria Slipi Jaya jadi saksi bisu dan sekaligus TKP pengroyokan tersebut.. Pas pertamakali muncul pertanyaan dari ibunya kangmas, "Mbak Qoqom dah mantep ma mas Dian belum?"
Aku langsung salting gak jelas, celingak-celinguk liatin kangmas minta contekan jawaban.. hehehe.. Si kangmas bukannya kasih jawaban malah bilang, "Buruan jawab!! yang tegas jawabnya!!"
Huhuhu.. Ya Allah ya Rabbi.. aku deg degan..
Akhirnya ku jawab "Insya Allah bu.. Saya gak berani bilang mantep, tapi jujur saja saya gak ada alasan untuk gak mantep sama mas Dian.."
wkwkwk.. Jujur aku bingung mau ngumpetin nih muka dimana.. Rasanya malu, seneng, tersipu-sipu jadi satu.. Tapi Alhamdulillah.. suasana gak se-kaku yang aku bayangin.. Satu persatu pertanyaan, nasehat, pernyataan datang dari ibu dan papi.. Hampir nangis rasanya waktu pas terakhir pembicaraan kami papi, ibu dan adenya mas ngucapin selamat ke kami (aku & kangmas).. Walaupun agak bingung nerjemahin kata "selamat" itu, tapi aku seneng banget waktu dicium ibunya mas dan dibisikin "Selamat ya mbak.. Tolong jagain mas Dian ya.."
Lega rasanya.. Beberapa kali aku ma kangmas lirik2an, serasa gak percaya ama apa yang barusan terjadi..
Aku gak mau cerita detailnya gimana.. takut cerita ini malah bikin mupeng orang.. #hahaha.. suombong puooolll!!!
Intinyaaa,, yang kami bahas kemaren adalah:
  1. Aku dan kangmas serius ingin menghalalkan hubungan kami menjadi hubungan yang diridhoi Allah SWT.
  2. Keluarga kangmas merestui dan meridhoi langkah kami berdua..
  3. Dalam rangka penyatuan 2 insan beserta 2 keluarganya, maka perlu direncanakan dan dibahas lebih lanjut tahapan-tahapan berikutnya. Oleh karena itu pada tanggal 11 Desember 2011 nanti (pas banget ma ultahku ke-23), Insya Allah bila tidak ada halangan, keluarga kangmas berencana untuk "silaturahmi dengan maksud tertentu" ke keluargaku di Semarang.
Alhamdulillah ya Allah..  Insya Allah ini akan menjadi awal yang baik bagi hubungan kami.. Gak sabar rasanya nunggu dapet kado istimewa 11 Desember nanti.. Semoga gak ada halangan apapun.. Amin..



No comments:

Post a Comment