CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, October 27, 2011

What do you think about this dress?

Bismillahirrahmanirrahim..

Besok Minggu, temenku Fortuna ada yang mau nikah.. Dan udah 2 bulan yang lalu dia bagiin kain buat kami dewi-dewi fortuna buat seragam nikahannya. Kainnya bagus, kaftan gradasi gitu deh.. Ada yang warnanya hijau gradasi ungu, kuning gradasi coklat, dan aku kebagian yang warna pink gradasi ke coklat..
Setelah 1 bulan menanti, akhirnya bajuku untuk seragam nikahan bahar jadi juga.. Deg deg sir rasanya nungguin nih baju.. Setelah 3 kali bolak-balik ratuplaza - gandaria tengah dengan harap2 cemas, akhirnya sekarang udah lega..
Untuk penjahitnya aku percayakan ke karyawan mbak kalista di Retail Therapy, dan untuk modelnya aku contek dari majalah NOOR edisi inspirasi pernikahan 2011..
Dan inilah hasilnya..
ini ceritanya before-after.. cantikan mana??? *tak tahu diri
Aku pribadi sih merasa puas.. Karena hasilnya emang seperti yang aku bayangin.. cuma agak shock aja ma ongkosnya.. hehehe.. Daripada meratapi ongkos jahit yang lumayan, ya mending aku menghibur diri aja deh.. Itung2 gak perlu jahit baju lagi buat lamaran.. Baju ini udah sungguh amat sangat wah sekali untuk seorang Nurul Istiqomah yang cantik jelita tiada tara.. wkwkwk.. Berasa beneran dah mau dilamar aja nih.. ^_^

Sedangkan menurut temen2ku ini komentarnya:
Komentar 1, dari mbak Dinda si bumil "Bagus kok.. emang dari bahannya aja udah bagus.."
#Makasih ya bahar.. nih kain dari kamu dipuji bagus lho..
Komentar 2, dari ibu winda dari Sunter "Lucuu, Bagus, mirip banget ma yang di majalah.."
#Pasti termasuk yang make juga secantik yang di majalah kan??
Komentar 3, dari NN temen di kantor "Sayang banget modelnya kok kaya daster gitu.. Kayak mak-mak!!"
#Lhaaaah.. Nah loo, saya kan berjilbab mbak yu.. tujuan saya memang gak mau baju yang press body.. Ya anggap saja selera kita berbeda lah..

Kangmas belum ada komentar.. Beliaunya lagi training, jadi mungkin masih sibuk.. Mungkin yang akan dikomentari adalah harganya.. wkwkwk.. #bakalan kena jewer nih..
Tapi ya tak apalah yang penting jujur dan gak korupsi!!! Semoga aja kangmas juga suka bajunya..

Kalo menurut kalian, baju ini cantik gak????
Kalopun bajunya gak cantik, puji orangnya doang juga gak papa kok.. *plak!!!

No comments:

Post a Comment