CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, October 20, 2011

Bismillah.. Kami Siap Melangkah..

Bukan kakiku..

Bismillahirrahmanirrahim..

Setelah kemarin sempat bergalau2 ria kayak ABG mikirin kapan dapat restu orang tua untuk menikah, Alhamdulillah hari ini sudah bisa senyam-senyum cengar-cengir lagi.. :D

19/10/2011 malam ibu telepon aku.. Ngobrol sana-sini sampai akhirnya aku berani tanya "Emangnya bapak-ibu udah ridho kalau aku cepet-cepet menikah sama Septian?"
Ternyata bapak cuma jawab "Kalau bapak gak ridho.. dari jaman dulu kamu kuliah udah bapak jewer kupingmu!!!"
"Bapak tau kalian berdua sama2 suka.. Apa ya bijak kalo bapak malah halang-halangi? Malah bahaya nanti.. Anak bapak kan cewek, kalau memang sudah siap dan mampu menikah ya lebih baik dinikahkan saja.."

Huhuhuhu... Terharu banget denger kata2 bapak.. T_T
Sempat agak gak percaya karena nada bicara bapak biasa2 aja.. Tapi ternyata bapak terus yakinin aku bahwa bapak dan ibu di rumah sudah ridho kalau aku menikah.. :')
Ini nih anak yang terlalu su'udzon ma orang tuanya.. mikirnya dah macem2 aja.. Eh, ternyata orang tuaku berlaku sebaliknya.. Maluuu ma mereka, aku sempat su'udzon gitu..

Bapak-ibu juga gak lupa ngasih wejangan2 biar aku bisa jadi istri yang baik & bisa bangun keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah.. So Sweet yah.. ;D

Bapak - Ibu.. makasih ya atas semua kasih sayang yang kalian berikan.. Maaf bila baktiku belum cukup untuk membalas semua yang telah kalian beri untukku.. Yang jelas, aku ini adalah anak kalian, dan akan terus menjadi anak kalian sampai kapanpun.. Mungkin hanya doa ini yang dapat aku persembahkan untuk kalian..
Ya Allah, Ampunilah segala dosa-dosaku.. Dan dosa-dosa kedua orang tuaku.. Sayangilah mereka, sebagaimana mereka menyayangiku diwaktu kecil..
Amin..

Bismillahirrahmanirrahim..
Dengan iringan restu dari kedua orang tua dan niatan tulus untuk menikah..
Ya Allah,
Kami siap melangkah menuju keridhoan-MU..
Insya Allah..

No comments:

Post a Comment